Bupati Dompu Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Soro kempo dompu NTB

IMG-20211015-WA0029-1.jpg

Dompu, NTB benuanews.com – Bupati Dompu Kader Jaelani Bersama sejumlah pejabat terkait meninjau lokasi kebakaran pasar Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB yang terbakar, pada hari Jumat yang lalu.

Bupati Dompu Kader Jaelani, mengecek secara langsung kondisi pasar dan lapak jualan warga yang hangus terbakar. Dalam peninjauan itu, Bupati AKJ ingin memastikan langkah-langkah penting yang segera diambil untuk dapat menangani para pedagang di Pasar Soro yang ikut terdampak dengan adanya bencana atau musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. (14/10/21)

Bahkan peninjauan pasar tersebut juga dilakukan Bupati Dompu setelah tiba dari Jakarta dalam rangka menjemput berbagai program pada sejumlah Kementerian untuk Kabupaten Dompu.

Saat meninjau lokasi kebakaran, Bupati Dompu Kader Jaelani didampingi langsung oleh Sekda Dompu, Plt Asisten II Ekonomi Pembangunan, Kadis Sosial, Kaban PKAD, Kalak BPBD, Kadikes, Anggota DPRD, Camat Kempo, Kabag Prokopim Setda, Anggota DPRD Dompu, Lambi Mapasese Debakti, SE dan Anggota Muspika Kecamatan Kempo serta elemen penting lainnya. (imran)

scroll to top