Bupati Dompu Mengakui Pelantikan LVRI Menjadi Momentum Yang Strategi

Screenshot_20230127-1340362.jpg

Dompu, NTB.Benuanews.com.
-Bupati Dompu, H. Kader Jaelani didampingi oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Dompu Masa Bhakti 2022 – 2027.

Di momen ini Bupati H Kader Jaelani menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Dompu yang dilantik.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus LVRI yang dilantik”,katanya.

Bupati Dompu mengaku, pelantikan yang diagendakan menjadi sebuah momentum strategis bagi terbangunnya hubungan harmonis antara sesama LVRI.

“Pelantikan yang diagendakan akan memupuk semangat persatuan antar sesama veteran dan menyadarkan generasi muda tentang pentingnya rasa persaudaraan dan cinta tanah air”, tuturnya.

Menurut Bupati, LVRI sebagai organisasi yang mewadahi para veteran, tentunya memiliki peranan yang sangat besar, apalagi dikendalikan oleh para pengurus yang sungguh-sungguh tulus ikhlas mengabdi untuk kepentingan veteran.

“Peranan LVRI sangat diperlukan dalam hal pendidikan nasionalisme terutama dalam lingkup keluarga, berbagai perkembangan dan dinamika kehidupan yang terjadi di masyarakat,”aku Bupati Dompu.

Sementara Ketua LVRI Provinsi NTB, Brigjen (Purn) H Abdul Kadir S.IP mengungkapkan, dalam berbagai aspek pemerintah tentu saja sangat membutuhkan perhatian, pemikiran dan masukan dari orang-orang yang memiliki pengalaman dalam hal ini seperti para veteran.

“Keteladanan dari para veteran di masyarakat amat berpengaruh besar dalam membangun kehidupan bangsa yang berkualitas, maju dan sejahtera”, ungkapnya.

Hadir pada kegiatan ini, Pengurus Daerah LVRI NTB, Pengurus Daerah LVRI Kabupaten Dompu, dan Pengurus Daerah PPM NTB dan Pengurus Daerah PPM Kabupaten Dompu, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, dan elemen penting lingkup Kabupaten Dompu.

Acara yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu, sekira pukul 08.00 Wita – Selesai, Rabu (25/01/23) berjalan aman, tertib dan lancar dan dalam kegiatan ini ikut dikukuhkan Pimpinan Daerah Pemuda Pancamarga Kabupaten Dompu Masa Bhakti 2022 – 2027.(imran Reporter)

scroll to top