Bupati Dompu Kader Jaelani dan Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar,A.Md, Berada Ditengah Tasukuran 29 /04 /2022

IMG-20220429-WA0057.jpg

Dompu, NTB benuanews.com Dalam rangka Harlah GP Ansor yang ke 88 tahun dan Harlah PMII ke 62 tahun, GP Ansor Kabupaten Dompu pada Jumat (29/04/22) mengadakan tasukuran.

Kegiatan Tasukuran yang dilaksanakan di Ponpes Al Fadilatul Islamiah Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB itu, langsung dihadiri oleh Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par beserta anak yatim dan kaum dhuafa serta masyarakat sekitar nya.

Selain kegiatan tasukuran, GP Ansor juga melakukan kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat yang hadir.

Ketua Panitia Pelaksana Tasukuran, Arman, SE dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tasukuran ini dilaksanakan dalam rangka Harlah GP Ansor Dompu yang ke 88 tahun dan Harlah PMII ke 62 tahun, dan kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat dengan jumlah sebanyak 1.000 dosis vaksin.

Kegiatan tasukaran ini, lanjut Arman, SE, merupakan sebuah wujud dan bagian dari keseriusan GP Ansor dalam membangun daerah Kabupaten Dompu NTB yang religius dan itu semua menjadi peran penting kami di pemuda ansor, dengan harapan agar bisa mendorong perkembangan Pesantren yang ada di Kabupaten Dompu tercinta ini.

“mari kita bangun dan dorong Kabupaten Dompu tercinta ini pada arah yang religius melalui perkembangan Pondok Pesantren yang ada di daerah Nggahi Rawi Pahu ini,”kata Arman, SE.

Pada kesempatan itu, Abdul Gani, S.Pd.i selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Fadillah Manggelewa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih Pondok Pesantren kami untuk melaksanakan kegiatan Harlah GP Ansor ini.

“kami menyampaikan kepada Bupati Dompu, Bapak Kader Jaelani agar kiranya bisa memperhatikan dan membantu Pondok kami ini karena Ponpes ini masih memiliki banyak kekurangan. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT,”ucap Abdul Gani.

Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par mengutarakan harapannya untuk membantu pondok pesantren ini.”Saya ajak Bupati Dompu agar bisa membantu yang menjadi kekurangan ponpes ini,”urainya.

Sementara Bupati Dompu, Kader Jaelani dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada pihak GP Ansor dan panitia tasukuran serta pihak Pondok Pesantren yang telah mengundang kami dalam acara tasukuran ini.

“Acara ini sangat luar bisa dan bermanfaat bagi kita semua karena melalui kegiatan ini kita bisa lebih dekatkan lagi tali silaturahmi. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Dompu mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor Kabupaten Dompu serta panitia tasukuran yang sudah melaksanakan acara Harlah ini,”kata Bupati Dompu.(imran)

scroll to top