Bupati Dan Wabup Undang Semua Masyarakat Untuk Turut Menyemarakkan Kegiatan Dompu Expo

IMG-20240602-WA00091.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Pemerintah Kabupaten Dompu semakin gencar dalam dalam mempromosikan produk unggulan daerah agar lebih dikenal oleh khalayak umum sampai ke daerah-daerah pelosok , terbukti dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Dompu melalui kolaborasi beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar Dompu Expo 2024.

Agenda Dompu Expo telah dipersiapkan dengan matang, Pemerintah Kabupaten Dompu dalam waktu dekat akan merealisasikan kegiatan Dompu Expo dengan menggelar berbagai kegiatan dan pameran produk khas Dompu yang akan dilaksanakan tanggal 24-29 Juni 2024 bertempat di Lapangan Karijawa

Perangkat Daerah yang akan memeriahkan acara tersebut diantaranya Bappeda Litbang, Dinas Budpar, Dinas Pertanbun, Disnakwan, Dinas Kelautan Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindustrian Perdagangan, Dinas Koperasi UKM.

Hadir juga Perangkat Daerah lainnya Lingkup Pemda Dompu menyemarakkan Dompu Expo yang digelar.

Berbagai UMKM binaan masing-masing Perangkat Daerah tidak ketinggalan hadir menggelar dan mempromosikan aneka produk unggulannya.

Dalam pelaksanaannya Dompu Expo menampilkan banyak kegiatan seperti karnaval “Muna Pa’a”, Street Photo Hunting Competition, Festival Kopi Tambora, Festival Kuliner ” JARAPASAKA”.

Makan Gratis Aneka Olahan Ikan Laut, Beef Steak (Sapi Lamtoro) gratis, Muna Pa’a Fashion On The Street.

Gelar Aneka Produk UMKM, Pameran Teknologi Tepat Guna, Festival Timbu, Talk Show Aneka Pelayanan Publik, Lokakarya “JARAPASAKA”, dan Pameran Bonsai.

Dengan diselenggarakannya Dompu Expo, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul, Parsan ST,MT, Sabtu (01/06/24) seusai Upacara Hari Lahir Pancasila mengundang masyarakat Kabupaten Dompu pada khususnya hadir di acara yang diagendakan tersebut.

“Mari Hadir dan Ramaikan Bersama Dompu Expo Tahun 2024”, kata Bupati dan Wabup Dompu menyampaikan undangannya.

(IMRAN)

scroll to top