Bupati dan Ketua DPRD Dompu Serah Pamsimas Di Desa Sorinomo Kec. pekat

IMG-20211201-WA0001.jpg


Selasa, 30 November 2021

Dompu,NTB Benuanews.com – Upaya Pemerintah Kabupaten Dompu dibawah kendali Aby Kader Jaelani (AKJ) bersama Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par dalam meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat patut diakui. 

Selasa (30/11/2021) sekitar pukul 10.00 wita tadi, dua pucuk pimpinan tertinggi di gedung eksekutif dan legislatif ini kompak menghadiri dan memenuhi undangan warga. Kehadiran kedua figur ternama ini disambut hangat oleh warga.

Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dalam hal ketersediaan air bersih khususnya untuk memenuhi kebutuhan air minum dan sanitasi pada warga di Desa Sorinomo Kecamatan Pekat.

Dalam kegiatan ini, Bupati Dompu, Aby Kader Jaelani bersama Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md, Par menggelar acara serah terima Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas).

Kegiatan yang menjadi program dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda dan Litbang) ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Bupati dan Ketua DPRD Dompu.(imran)

scroll to top