Bunda zulfa fhadil Buka Pesta Siaga Dalam Rangka Peringati Hari Pramuka Ke-62

IMG-20230829-WA0005.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Pesta siaga untuk memperingati hari Pramuka yang ke -62 hari ini diselenggarakan di rumah dinas bupati batanghari selasa, 29/08/2023.

Pesta siaga kali ini bertemakan ” kita jaga sumber daya manusia Propesional berwawasan dan kebangsaan. 

Zulfa fhadil dalam Pembukaan Pidatonya menyampaikan ” Pesta siaga ini berasal dari anak-anak sekolah tingkat SD dan Mi ibtidaiyah sekabupaten batanghari yang berusia 7-10 tahun. 

Kami berterima kasih kepada Para guru-guru Pembina dan Pembimbing dengan sudah bersusah payah demi berjalannya kegiatan kita hari ini. 

Dan hari ini mari kita ramaikan medsos kita dengan hestek” Pesta siaga kabupaten batanghari dalam rangka hari Pramuka yang ke -62″ ,  beliau juga berpesan kepada anak-anak untuk tak hentinya terus berbakti kepada orang tua, dan Patuh Pada guru disekolah ” Tutup zulfa. 

Kegiatan ini juga diikuti dengan berbagai macam Perlombaan, salah satunya lomba Pembacaaan kitab suci Alqur’an Pilihan. 

Dan Para Peserta siaga terdiri dari 26 Pangkalan tingkat SD dan Mi ibtidaiyah sekabupaten batanghari yang berjumlah 520 orang Peserta dan termasuk didalamnya Para Pembina. 

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua kuarka bina muda jambi, ketua Majelis Pembimbing cabang Batanghari (M.fhadil arif) dan seluruh Para kwatir cabang Batanghari dan Para undangan lainnya. 

scroll to top