Buaya Sungai Muncul di Kualo Puntian  Banyuasin Pemancing Ikan Diminta Hati-Hati

WhatsApp-Image-2020-11-26-at-13.06.32.jpeg

BAYUASIN (benuanews.com) – Satu ekor Buaya sungai muncul dialiran Sungai Kualo Puntian disela pohon nipa, diperkirankan panjang buaya sekitar 4,5 meter, munculnya buaya mengambilperhatian warga sekitar. Kamis (26/11)

Dengan munculnya buaya sungai masyarakat langsung kaget dan juga menjadi tonton buaya yang berenang disekitar pohon nipah, menuju hulu aliran sungai.

Menurut pengakuan salah seorang masyarakat yang ada disekitar Dewi (34) menyampaikan hewan buas tersebut sering kali muncul disungai Kualo Puntian di Akhir dan awal tahun dan terkadang sering sekali orang memancing ikan di wilayah tersebut  menjadi korban.

Penampakan sesosok predator tersebut di wilaya kabupaten, banyuasin kecamatan Tanjung Lago , desa Kualo puntian  pada pukul 09:31, sehingga masyarakat berdiri dijembatan menonton dan juga mengambil video makluk tersebut.

Devimenambahkan, disungai ini sering masyarakat sekitar dan juga dari luar desa memancing ikan, pernah juga menjadi korban buaya sungai.

“kamis sebagai masyarakat berharap  orang dari luar wilaya yang memancing berhati-hati saat memasuki wilayah tersebut untuk memancing ikan agar terhindar kejadian yang mengenas kan terulang lagi” ujar nya. (rendi)

scroll to top