Bu Bayan Yang Heboh di Warganet serta Medsos

Polish_20210630_072021816.jpg

Bojonegoro, Sosok yang menjabat sebagai Perades kini tidak lagi harus sosok kaum pria. Nia Agustin, wanita cantik yang baru beberapa hari ini di lantik sebagai Kasi Pemerintahan di desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, kabupaten Bojonegoro.

Dalam situasi di tengah wabah Covid ini tak membuat sosok perempuan tangguh ini surut untuk mengukir prestasinya,

Nia Agustin (Bu bayan) adalah wanita cantik dan pintar ini, kini menjadi heboh dan viral di kalangan warga net, dan banyak para nitizen yang kagum dengan nya, selain orangnya cantik tapi juga pintar.

Warga desa setempat atau wilayah kecamatan Sumberrejo khususnya, ramai memperbincangkan sosok wanita cantik yang kini menjabat sebagai Perades.

Bu bayan ini tak hanya cantik, namun juga pandai dalam akademis, hal itu di buktikan saat mengikuti ujian Perades beberapa minggu yang lalu, yang mendapatkan hasil nilai tertinggi, sehingga bisa mematahkan para peserta lain yang di dominasi kaum pria waktu ujian perades kemarin.

Sebelum terjun ke pemerintahan, Bu bayan cantik ini sebelumnya hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang keseharian nya merawat anak dan melayani sang suami.

Saat ditemui awak media, banyak warga yang merasa bangga dan kagum dengan bu bayan tersebut.(29/06/2021)

” Sudah Ayu parasnya, cantik orangnya, pandai pula. Pas dan cocok menjadi Perangkat desa, ucap warga.

Sebagai wanita yang punya paras cantik, tak heran jika kecantikannya tersebut banyak menuai pujian, katanya.(red).

scroll to top