Breaking News:Wakapolda Dan Dir Reskrimsus Polda Jambi Di Mutasi

IMG-20231207-WA0023.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi perwira tinggi (pati) dan Perwira Menengah di Lingkup Polda Jambi.

Mutasi Dan Rotasi berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/2750/XII/2023 Tanggal 7 Desember 2023,Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polri,Yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan perwira tinggi Polda Jambi yang dirotasi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso beliau  diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kalimantan Timur.

Jabatan Wakapolda Jambi digantikan  Brigjen Pol. Edi Mardianto yang sebelumnya Wakapolda Sumbar.”kata Kabid Humas Mulia Prianto,Kamis 07/12/23

Lanjutnya  Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol. Christian Tory dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A. 2024).

Dan Kapolresta Denpasar Polda Bali, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas diangkat sebagai Dir Reskrimsus Polda Jambi.

Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier serta untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri”sebutnya

scroll to top