Breaking News : Pesawat Batik Air Mendarat Darurat,Bandara STS Lumpuh

IMG_20210306_183834.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kembali Penerbangan komersil Indonesia mengalami masalah dalam perjalanan nya ,Pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan BTK 6803 tujuan Jambi- Jakarta  mengalami Return To Base (RTB), kembali pulang  menuju bandara Sultan Thaha Syaifuddin.Sabtu 06/03/21.

Video beredar di media sosial puluhan penumpang Pesawat batik air di evakuasi oleh petugas bandara dengan menggunakan mobil bus penumpang.

Tampak dari video tersebut petugas bandara dan mobil pemadam dikerahkan di tengah jalur pacu pesawat.dan diketahui pesawat tersebut milik Maskapai Batik Air dengan No Penerbangan BTK 6803 Tujuan Jambi – Jakarta.

Dalam video tersebut Posisi pesawat tampak terlihat jelas berada di tengah run way landasan dan menyebabkan beberapa penerbangan terganggu dan tidak bisa mendarat di bandara STS Jambi.

Pihak GM PT.angkasa pura  II selaku pengelola bandara dihubungi awak media melalui via WhatsApp membenarkan atas kejadian yang di alami oleh maskapai batik Air .

Pihak Maskapai Batik Air belum bisa ditemui oleh awak media  untuk dikonfirmasi dengan Trouble yang dialami maskapai penerbangan  tersebut.

“Belum tahu pasti apa penyebab pesawat batik air sehingga bisa mendarat darurat”

Saat berita ini diturunkan kondisi pesawat masih berada di jalur pacu STS Jambi dan tampak Bandara STS lumpuh.

(Eko)

scroll to top