Bocah umur 4 tahun hampir jadi korban penculikan.

48e9ab94c82945e1aa6c484ce6199e982bb1ae2317829b18a6d1ac74b0ed87cf.0.jpg

Way Kanan, benualampung.com – Siang hari tadi sekitar kurang lebih pukul 11.45 WIB tepat nya di Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan Ratu hampir saja terjadi di duga penculikan anak oleh orang yang tidak di kenal kamis 17/03/2022.

Anak kecil yang cantik dan lucu Nadila ( 4 tahun ) binti Arsan jaya hampir saja di bawa oleh dua orang laki- laki yang tidak di kenal dengan mengendara’i sepeda motor jenis Yamaha viksen tidak ada no polisinya keduanya memakai jaket hitam dan ber helem semua.

Di duga Modus pelaku mengajak anak tersebut ber belanja di warung. Untung saja salah satu teman nya nisa (7 tahun) langsung berteriak memanggil nya.

“dila kamu mau kemana? itu siapa? ”

Untung saja mendengar teriakan nisa temannya, nadila langsung pergi dan si penculik pun langsung kabur. Saat di komfirmasi orang tua korban menjelaskan bahwa sang Ayah sedang bekerja dan ibunya sedang menyuap makan adik nadila yang masih kecil di rumahnya.

“Saat saya pulang istri crita kalo nadila hampir di culik dan istri sedang menyuapi adik nadila yang masih kecil” ujarnya.

Kepala Kampung Karang agung Jon heri mendengar laporan warganya pun menghimbau agar lebih waspada lagi dalam mengawasi anak dan balita saat bermain.

“Akibat kejadian saudara kita tadi saya harap jadi perhatian dan waspada kepada seluruh masyarakat yang mempunyai anak dan balita supaya selalu mengawasi anak kita jangan sampai kejadian hal-hal yang tidak di inginkan terjadi pada kita”pungkasnya.

(Corda)

scroll to top