Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Dampingi Tim Kesehatan Dalam Kegiatan Imunisasi Polio terhadap Balita.

IMG-20230309-WA0026-1.jpg

Perawang, Benua news.com : Kapolres Siak-Polda Riau AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek Tualang KOMPOL ALVIN AGUNG WIBAWA S.I.K, mengatakan, dalam Kegiatan pemberian tetesan polio terhadap Balita ini di Aula/ Gedung Murni Kp. Pinang Sebatang Kec. Tualang Kab. Siak. Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang AIPDA DIAN.P mendampingi tim Nakes Tualang setempat disaat pelaksanaan Imunisasi tersebut.( Rabu, 7/3/23)

Selain mendampingi, AIPDA DIAN.P selaku Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang juga memberikan rasa aman, nyaman, bagi para orang tua yang membawa balitanya, sebut Kapolsek.

“Kegiatan ini bersifat preventif, tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif kepada dimata masyarakat.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Anggota Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang AIPDA DIAN.P tersebut langsung turut meneteskan Vaksin Polio kepada salah satu anak bayi di Aula/ Gedung Murni Kp Pinang Sebatang.

“Kehadiran personel ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan Petugas dan orangtua serta balita yang menggikuti kegiatan Imunisasi Polio tersebut di Kp. Tualang, bahkan pelaksanaan kunjungan / sambang kepada masyarakat bertujuan untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya,” pungkasnya.

(Agus zega)

scroll to top