Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Di Sei Kebara.

Screenshot_20240910_143323_Chrome.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Polsek Torgamba melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Daniansyah melaksanakan kegiatan ,cooling system, sambang, sosialisasi, dan edukasi kepada warga di wilayah hukum Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (10/9)2024) pukul 08.50 WIB di Afd IV PTPN IV Regional I Kebun Sei Kebara, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.Sumatera Utara.

Dalam kegiatan itu, AIPTU Daniansyah menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat, di antaranya adalah agar tetap waspada terhadap tamu tak dikenal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

“Personel juga mengingatkan warga untuk tidak melakukan pencurian Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit serta tidak menerima sawit tanpa asal-usul yang jelas karena tindakan tersebut melanggar hukum”.jelas Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.

Selain itu, warga juga diberi peringatan agar tidak melakukan pembakaran lahan baru, mengingat hal ini adalah pelanggaran hukum yang dapat berujung pada pidana.

AIPTU Daniansyah juga memberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan segala bentuk kegiatan yang melanggar hukum, seperti aktivitas galian C ilegal dan penyalahgunaan BBM bersubsidi.

“Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Daniansyah juga mengajak warga untuk menjaga silaturahmi dan menjaga ketertiban menjelang Pilkada serentak, khususnya di wilayah Labuhanbatu Selatan. Semua permasalahan yang terjadi, sekecil apapun, diimbau untuk segera dilaporkan ke aparat kepolisian melalui nomor 110”.sambung AKP Ilham.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah petugas keamanan Afd IV Kebun Sei Kebara Desa Beringin Jaya. Kegiatan berjalan lancar dan berhasil menciptakan hubungan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan dukungan penuh dari warga kepada Polres Labuhanbatu Selatan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(Red)

scroll to top