Bhabinkamtibmas Laguruda Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Tentang Covid-19

IMG-20200911-WA0090.jpg

Takalar (Benuanews.com) Sabtu 12/9/2020 Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sahrir, sambangi warga yang sedang bersantai depan rumahnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat.

Selaku Bhabinkamtibmas desa Laguruda tidak pernah bosan menyambangi masyarakat baik yang sementara beraktifitas maupun yang lagi bersantai dan menghimbau agar tetap pakai masker apabila keluar rumah, biasakan cuci tangan dan jaga jarak antar individu agar penularan virus ini tidak menyebar dan tidak bertambah.

“Jangan sampai di daerah kita terkena virus tersebut yang dapat mematikan dan juga apabila berpergian hendaknya memakai masker yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., di tempat terpisah mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang. Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar,” ungkap Kapolsek.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top