Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Gowa Edukasi Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

IMG-20200901-WA0051.jpg

Gowa (Benuanews.com), Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu H. Nurbadri terus melakukan upaya agar warganya tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatan Kali ini, Aiptu H. Nurbadri menyambangi warga binaannya di Lingkungan Jatia Kelurahan Mataallo Kec.Bajeng Kab. Gowa, Selasa (01/9/2020).

Hal ini di lakukan Aiptu H. Nurbadri, agar warga binaannya menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Mari kita biasakan hidup sehat, kalo kita semua sehat, baik juga buat seluruh lingkungan dan keluarga sekitar, jangan lupa selalu pakai masker saat beraktifitas di luar rumah,”ajak Aiptu H. Nurbadri.

Kapolsek Bajeng IPTU Sunardi, SH., ditempat terpisah mengatakan,”Kegiatan Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dengan tujuan Agar masyarakat tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari Covid 19,”kata Kapolsek.

Reporter by. ; Budibenuanews

scroll to top