Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Ajak Warga Kerja Bakti

WhatsApp-Image-2020-08-16-at-10.08.32.jpeg

Bripka Ridwan Mansyur Bersama Babinsa dan warga, melaksanakan kerja bakti

Gowa (benuanews sulsel) – Kerja Bakti Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Gowa, Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Bertempat di Dusun Tala’borong Desa Manjalling Kec. Bajeng Barat Kab Gowa, Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Polsek Bajeng gowa, Bripka Ridwan Mansyur Bersama Babinsa dan warga, melaksanakan kerja bakti bersama dalam pembuatan jalan tani, Sabtu (15/8/2020).

Adapun tujuan Jalan ini di buat, untuk memudahkan warga ke lahan lahan pertanian miliknya, juga untuk mempermudah dalam hal mengangkut pupuk dan hasil pertanian para warga sekitar.

Disela kegiatan gotong royong bersama warga, Bripka Ridwan Mansyur juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Tolong semuanya agar disiplin menjalankan protokol kesehatan, hindari kerumunan di tempat ramai dan selalu menjaga jarak aman, selalu mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dalam upaya pencegahan penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19, yang kinimasih terjadi penambahan warga terpapar,”imbau Bripka Ridwan Mansyur.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di lain tempat mengatakan,”Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina di Desa binaan, juga ambil bagian dalam segala hal di Desa Binaannya, termasuk kerja bakti dalam pembuatan jalan tani ini,”Kata Kapolsek.

budi benuanews

scroll to top