Bhabinkamtibmas Desa Bategulung Polres Gowa Gelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Beras Ke Warga Prasejahtera

IMG-20200915-WA0099.jpg

Gowa (Benuanews.com) Selasa 15/9/20 Dalam mendukungt ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19, Bhabinkantibmas Desa Bategulung Polres Gowa Aipda Ilham melaksanakan giat bakti sosial.

Bakti sosial di laksanakan dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu di Kampung Rewako Desa Bategulung Kec. Bontonompo Gowa.

Saat di konfirmasi, Aipda Ilham mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga prasejahtera adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan ini saya selaku bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola 3M+1T yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul atau berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19, tambahnya.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengapresiasi giat bakti sosial yang di lakukan bhabinkamtibmas desa bategulung di kampung rewako.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengungkapkan bahwa salah satu tujuan pembentukan kampung rewako adalah sebagai wadah dalam berbagai kegiatan sosial seperti pelaksanaan bakti sosial memberikan bantuan beras kepada warga prasejahtera ataupun warga terdampak covid-19, ungkap AKBP Boy FS Samola.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top