Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Sukamaju Berikan Pelayan Warga Desa Binaan

IMG-20220525-WA0028.jpg

Sumbawa NTB benuanews.com – Sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka kepada warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk Briptu Kadek Arnada dan Babinsa menghadiri, membantu dan mengamankan proses pemakaman, Rabu (25/05/22) pagi.

Prosesi pemakaman yang berlangsung secara adat bali tersebut mendapatkan pengawalan dan pengamanan guna membantu prosesi pemakaman agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto mengatakan proses pemakaman berlangsung lancar , kehadiran dan keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah merupakan salah satu upaya turut mencegah gangguan kamtibmas serta mengingatkan kepada warga yang mengikuti prosesi pemakaman agar tetap mematuhi prokes.

Lanjut Kapolsek, kegiatan pengamanan dan pengawalan yang diberikan berupa pengaturan arus lalu lintas hingga pengamanan di lokasi tempat prosesi pemakaman.

“itu merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan pelayanan kepada warga di setiap kegiatan di desa binaannya” Ujar Kapolsek.(Arf)

scroll to top