Bhabinkamtibmas Barombong Gowa Hadiri Rembuk Ketahanan Keluarga di Kampung Rewako Desa Kanjilo

IMG-20200824-WA0040.jpg

Gowa (Benuanews) Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo dan Kelurahan Lembang Parang Kec. Barombong Aiptu Muh Nuur hadiri pelaksanaan Rembuk Ketahanan Keluarga yang berbasis kelompok pembina dikampung KB untuk percepatan, pencegahan, dan penanganan desa Kanjilo kec. Barombong yang dilaksamdakan di kampung Rewako Kanjilo, senin(24/08/20) Siang.

Rembuk ketahanan Keluarga berbasis kelompok terbina kampung KB desa dihadiri oleh kadis KB kab. Gowa , Camat Barombong diwakili ka. UPTD KB kec. Barombong, para Kadus dan RT/RW se desa Kanjilo , tokoh masyarakat dan penyuluh / kader KB Desa Kanjilo.

Bhabinkamtibmas sebelum giat dimulai senantiasa mengajak semua peserta mengedepankan protokol kesehatan di antaranya dengan menjaga jarak dan menggunakan masker kepada para tamu undangan yang hadir hingga berakhirnya acara.

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtimas aktif mengikuti giat Rembuk Ketahanan Keluarga yang dilaksanakan Desa Kanjilo bekerja sama Dinas KB Untuk percepatan Ketahanan Keluarga serta upaya pencegahan Covid 19 bisa berjalan maksimal dengan tetap mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru, ” tuturnya Akp Rusdi Tata.

By. : Budibenuanews

scroll to top