Bersinergi Dengan TNI, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Danramil 06 Bajeng Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar

IMG-20200906-WA0020.jpg

Gowa (Benuanews.com), Dalam meningkatkan sinergitas TNI Polri, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid bersama Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono melaksanakan pemantauan Pasar Tradisional di Dusun Sileo 1 Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Minggu (6/9/2020).

Setibanya di pasar, Kapolsek bersama Danramil melaksanakan sosialisasi sembari memberikan imbauan kepada para pedagang serta masyarakat yang berkunjung ke pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengecekan dan memberikan himbauan serta edukasi pendisiplinan masyarakat untuk tetap menggunakan masker cuci tangan dan jaga jarak guna menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, Khususnya di Wilayah hukum Polsek Bajeng,”ucap Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top