Bersama Tim dan Simpatisan RKN Ngopi Santai Sembari Berbincang Bahas Suhu Politik dan Pilkada 2024

IMG-20240722-WA0001.jpg

Benuanews. Com,-Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) Wakil Bupati dan juga di gadang – gadang bakal maju di kancah pilkada 2024 mendatang, Calon Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut duduk bersama sambil ngopi santai dan berbincang dengan sejumlah Tim dan simpatisan Minggu,(21/07/2024) di salah satu rumah makan yang berada di kota payakumbuh.

Selain menjalin silaturahmi, pertemuan itu juga bertujuan untuk membahas isu-isu terkait pilkada 2024 mendatang dan peran tim bagaimana menanggapi suhu politik supaya bisa tetap adem serta terjalinnya komunikasi kesetiap kalangan masyarakat agar terciptanya pilkada damai badunsanak.

Dalam suasana yang akrab, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menyampaikan pandangannya tentang tantangan isu isu politik yang berkembang sebelum pendaftran resminya ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota.

“Selain itu Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) juga menuturkan, Belakangan ini menurut hasil survei dari lembaga yang di motori beberapa partai politik menampilkan popularitas dan elektabilitas bakal calon Bupati Kabupaten Limapuluh Kota 2024, RKN allhamdulillah masih menunjukkan dominasi kuat dalam survei tersebut.”tuturnya.

Mudah – mudahan pertemuan ini juga menjadi langkah yang baik untuk saling bahu membahu satu sama yang lainnya agar tetap solid dan apa yang kita programkan dan rencanakan untuk masyarakat kabupaten lima puluh kota bisa tersampaikan.,” tutupnya singkat.(Julian)

scroll to top