Bersama Jajaran Forkopimda, Dandim 0821 Lumajang Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya

IMG-20220607-WA0222.jpg

Lumajang,Benua News.com – Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T. M.M., menerima kunjungan kerja Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc. ke Makodim 0821 Lumajang, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/6/2022).

Tidak hanya personel Kodim 0821, jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang juga turut hadir, dalam menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya di Kodim 0821 Lumajang.

Dalam pengarahannya kepada anggota, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc. menyampaikan, bahwa fungsi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) sebagai ujung tombak bagi komando atas dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

Nurchahyanto juga menyampaikan, bahwa pembinaan wilayah yang dilakukan Satkowil bertujuan untuk memperkuat Sistem Pertahananan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata), untuk mewujudkan ketahanan nasional Indonesia.

“Sebagai satuan komando kewilayahan, tugas pokok kita adalah melaksanakan pembinaan wilayah dalam memperkuat Sishankamrata, guna mewujudkan ketahanan nasional NKRI (Negara Kesatauan Republik Indonesia, red),” ujarnya.

Selain itu Pangdam V/Brawijaya mengatakan, bahwa implementasi pelaksanaan tugas pokok satuan di wilayah dengan memperbanyak interaksi dengan semua elemen yang ada di masyarakat.

Dia berharap, personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerjanya setiap hari, serta berupaya untuk menghindari penilaian negatif dari masyarakat.

“Tetap semangat dan terus tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas, serta perbanyak bergaul dengan semua elemen masyarakat, guna menunjang terwujudnya Sishankamrata untuk ketahanan nasional NKRI,” kata dia. (Pendim0821)

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top