Berikan Arahan Serta Pengecekan Personel, Danki Satgas TMMD 115 Rutin Ambil Apel Pagi

IMG-20221105-WA0307.jpg

Lumajang,Benua News.com- Kegiatan rutin apel pagi dilaksanakan di lokasi TMMD, di ambil oleh Danki Satgas TMMD Lettu Arm Bambang Siswanto, dengan memberikan arahan dalam bekerja serta pengecekan kesehatan anggota yang tergabung Satgas TMMD 115.

Bambang Siswanto mengatakan, bahwa kegiatan apel ini bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik maupun non-fisik, bertempat di Dusun Sumbermulyo Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Sabtu (5/11/2022)

”Apel pagi seperti ini, rutin kami lakukan setiap menjelang kegiatan, kepada prajurit TNI yang tergolong dalam Satgas TMMD berkegiatan melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata dia.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0821 Lumajang, diharapkan mampu menambah semangat serta memotivasi warga untuk bergotong royong dalam membangun daerahnya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas, supaya anggota satgas mengetahui tugas yang akan dikerjakan, sehingga tujuan kerja yang akan di capai dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

(Star).

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top