Berhati mulia:Pemuda STM-Marga zega bersama pemuda bulutangkis yaahowu terus Berbagi kasih peduli terhadap sesama.

IMG_20210914_100714.jpg

Siak, Benua news.com – Dari hal yang kecil menjadi hal yang Lebih besar inilah sosok pemuda berhati mulia
Oktavianus Zega pemuda serikat tolong menolong-STM marga zega bersama pemuda bulutangkis (PB) yaahowu yang berada di wilayah kecamatan tualang Kabupaten Siak-Riau terus peduli terhadap sesama dengan berbagi kasih kepada keluarga Ama/Ina Sari Giawa keluarga tidak mampu di wilayah desa pinang timur kecamatan tualang kabupaten Siak Senin 13/09/2021. Oktavianus Zega bersama team pemuda bulutangkis yaahowu dengan membawa bahan makanan pokok,Beras, minyak makan,gula,Teh serta 1 papan telur,1 kotak mie sarimi.
Oktavianus Zega menyerahkan kepada kepada bapak keluarga bapak A/i.sari giawa

“Pihak keluarga A/i.sari giawa merasa
sangat senang  dan berterimakasih menyampaikan  semoga atas kebaikan kalian Tuhan membalas dan Tuhan selalu memberkati dan memberikan kesehatan kepada tangan yang memberi. Ungkapnya.

“Pemuda serikat tolong menolong-STM marga zega Oktavianus Zega hanya sebagai buruh di salah satu perusahaan
saat awak Media berbincang-bincang
menyampaikan Hidup ini harus menjadi Berkat untuk sesama dan Kepedulian itu dimulai dari diri sendiri apa yang kita berikan ini semua pemberian dari Tuhan untuk itu kita selalu berbagi terhadap sesama apalagi di saat yg kita hadapi saat ini sedang dilanda COVID 19.

Penasehat PB Ya’ahowu Pak Kasih Eli Telaumbnua ( Pak Welly Telaumbanua ) mengatakan Bahwa Berbagi berkat  merupakan slogan dari PB Ya’ahowu,dimana YA’AHOWU sendiri berarti semoga diberkati serta aksi peduli kepada masyrakat dimulai dari diri sendiri dan uga selaras dengan Pernyataan dari Ketua STM Mado Zega Pak Anotona Zega ( Pak Levis Zega ) untuk saling tolong menolong diantara sesama.

Ketua STM  Marga zega Anotona,zega Menyampaikan tujuan utama
Secara umum, apa yang dimaksud dengan tolong menolong adalah membantu meringankan beban sesama manusia dalam hal kebaikan apa yang di lakukan pemuda marga zega bersama grup PB Yaahowu saya selaku ketua STM-Zega sangat mendukung hal kebaikan yang mereka lakukan dan patut di contoh dan juga kita dukung hal seperti ini yang di lakukan semoga bermanfaat bagi keluarga A/i.sari.giawa,tutupnya.

(Lz.giawa)

scroll to top