Berhasil Meraih Prestasi Dan Harumkan Nama Dompu Pemda Siapkan Penghargaan Untuk Para Atlet Dan Pelatihnya

Screenshot_20230301-0620242.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com. -Bupati Dompu, H. Kader Jaelani mengatakan, Pemerintah Kabupaten Dompu akan segera memberikan bonus kepada seluruh atlet berprestasi peraih medali emas, perak dan perunggu yang telah mengikuti ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) ke XI NTB tahun 2023 di Kota Mataram kemarin.

Bonus tersebut kata Bupati AKJ, merupakan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Dompu atas prestasi yang diraih oleh mereka yang telah mengharumkan nama Kabupaten Dompu sehingga menjadi juara II pada Porprov XI 2023.

Selain memberikan bonus ke atlet berprestasi peraih medali emas, perak dan perunggu, Pemda Dompu juga akan memberikan bonus kepada pelatih cabor dan official yang atletnya mampu meraih 3 medali tersebut.

“Insya Allah kita akan memberikan bonus kepada atlet berprestasi penyumbang dari 3 medali tersebut dalam waktu dekat ini. Bonus itu merupakan hadiah untuk mereka dan itu sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemerintah Daerah kepada atlet berprestasi,”Demikian kata Bupati Dompu saat dimintai keterangannya oleh Benuanews.com.Di aula Pandopo Bupati Dompu Senin kemarin.

Ditanya besar bonus bagi atlet peraih medali emas, perak dan perunggu, serta besar bonus untuk pelatih dan official cabor peraih medali ?

Ini penjelasan Bupati Dompu, H. Kader Jaelani hasil interview Lintas Samudera.com.

Untuk bonus perorangan bagi atlet peraih medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp.15 juta, peraih medali perak akan memperoleh bonus senilai Rp. 10 juta dan atlet peraih medali perunggu akan diberikan bonus senilai Rp. 7 juta.

Sementara bonus bagi atlet group sampai 4 orang, peraih medali emas akan diberikan bonus senilai Rp. 20 juta, peraih medali perak akan diberikan bonus Rp. 15 juta dan peraih medali perunggu akan diberikan bonus Rp. 10 juta.

Sedangkan bagi atlet group lebih dari 4 orang akan diberikan bonus senilai Rp.25 juta peraih medali emas, bagi peraih medali perak akan diberikan bonus Rp. 20 juta dan peraih medali perunggu akan diberikan bonus senilai Rp. 15 juta.

“Kalau bonus bagi pelatih dan official cabor yang atletnya berhasil meraih 2 medali emas maka akan diberikan bonus senilai Rp. 15 juta, atletnya peraih 3 medali emas akan diberikan bonus Rp. 20 juta dan atletnya peraih medali perak dan perunggu masing-masing akan diberikan bonus senilai Rp. 12,5 juta,”Jelas Bupati AKJ.
(Imran Reporter)

scroll to top