Berbisnis di usia muda, Altina Intan mahasiswi dengan omset lebih dari 300 juta perbulan.

IMG_20220128_214554.png

WAY KANAN (benuanews.com) – Mahasiswi Tingkat Akhir Program Studi (Prodi) Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL) Altina Intan merupakan seorang pengusaha muda yang telah sukses meraih omset lebih dari tiga ratus juta setiap bulannya.

Wanita berparas cantik ini sudah menjalakan bisnis furniture 3 tahun lamanya, berawal dari hanya menjadi seorang dropshipper dan berjualan secara online selama 1 tahun. Jum’at ( 28/01/2022).

Masih menurut Intan sapaan akrabnya mengatakan setelah berjualan online saya memberanikan diri untuk menjalankan bisnis membuka toko Furniture tahun 2019 yang beralamat didesa way tuba kecamatan way tuba kabupaten way kanan.

Dengan adanya feedback yang bagus usaha ini terus berkembang dan dijalankan hingga saat ini, dalam waktu dekat usaha yang dijalankan saat ini akan membuka cabang. Ujarnya

Omset yang didapatkan dari bisnis terbilang cukup besar yakni sekitar Rp. 300 juta per bulan, Intan menggajak seluruh anak muda untuk tidak takut berbisnis, dan memanfaatkan segala peluang yang ada. (Yudi)

scroll to top