Batalyon 33 Group Tiga (3) Kopassus dan HIPMI Jaya Bersinergi Dalam Event E-Sport

Screenshot_20220611-080024_Chrome.jpg

JAKARTA,Benua News.com-Untuk menjaring potensi E-sport dikalangan anak muda, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Kopassus menyelenggarakan E-sport di gedung olahraga Nanggala Kopassus, Jumat (10/6/2022).

Mayor inf Saiful Arif S. Sos. M. Han mengklaim bahwa turnamen e-sport yang akan diselenggarakan secara offline ini nantinya adalah yang terbesar di Indonesia, bahkan lebih besar dari yang diselenggarakan di sea games tahun kemarin di Filipina.

“Persiapan kita dalam grand final sudah matang, dengan menghadirkan para pemenang yaitu 12 besar peserta yang berhasil lolos, nantinya akan ada empat(4) peserta yang akan masuk dalam babak final, nantinya pemenang selain mendapatkan piala, medali juga akan mendapatkan jutaan rupiah, acara final akan di hadiri oleh Danjen kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono, ” ungkap Mayor Inf Saiful Arif

Hal senada diungkapkan perwakilan HIPMI menjelaskan bahwa kerjasama dalam event E-sport ini untuk kedua kalinya. “Kami menyelenggarakan kegiatan ini tujuannya adalah mengembangkan E-sport,” pungkasnya.

Ia berharap ke depan dapat melihat dan merekrut potensi atlet anak muda dalam rangka mendukung pencapaian media di berbagai event olahraga.

(–star–)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top