Bapak HM. Ali Yusuf Siregar Bakal Calon Bupati DeliSerdang, Menyumbang Hadiah Bentuk Apresiasi Para Peserta Pencak Silat Ditandai Dengan Pukul gong

IMG-20240814-WA0067.jpg

Percut – DeliSerdang.BenuaNews.com
HM. Ali Yusuf Siregar (AYS) secara resmi membuka Open Tournament piala bergilir Hj Sa’adah Lubis, Wakil ketua komisi 4 DPRD Deli Serdang yang juga sebagai pembina Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) di Jalan Bustaman Wijaya Kesuma Pasar 10 Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Kamis (8/8/2024).


“Orang hebat itu mau belajar, jadi belajar disekolah juga harus karena kalian nantinya akan menjadi pemimpin masa depan, mudah mudahan kalian nantinya akan berhasil dan kalaupun tidak berhasil anggap itulah sebagai keberhasilan tertunda,” Cetus Tokoh Masyarakat H Ali Yusuf Siregar.


Sebagai tokoh Masyarakat Deli Serdang H Ali Yusuf Siregar juga ikut menyumbang hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para pendekar pendekar terbaik terpilih.


Saya akan tambah untuk pendekar dari hadiahnya 5 juta jadi 8 juta untuk jaga sportifitas dan junjung tinggi netralitas,” H Ali Yusuf Siregar.


Saya sangat apresiasi kepada semua peserta baik itu panitia juga kepada Hj Sa’adah Lubis, Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Deli Serdang juga pembinaan IPSI Hj Sa’adah ini juga Ketua Wanita Pembangunan Provinsi Sumatera Utara,” Tambah H Ali Yusuf Siregar.


Diwaktu yang sama, disela sela kata sambutannya Hj Sa’adah Lubis Wakil Ketua komisi 4 DPRD Deli Serdang terlihat memberikan semangat kepada H Ali Yusuf Siregar dengan memberikan ulos dengan membalut sebagai tanda majunya sebagai calon Bupati Deli Serdang.


“Kita ucapkan selamat dan semangat untuk Pak H Ali Yusuf Siregar karena sudah resmi maju sebagai calon Bupati Deli Serdang pilihan masyarakat Tahun 2024 ini,” Jelas Hj Sa’adah Lubis dalam kata sambutannya.


Open Tournament secara resmi dimulai dengan pemukulan gong oleh H Ali Yusuf Siregar dan dilanjutkan dengan melakukan penyerahan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para peserta.


Diketahui turnamen ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) yang dilaksanakan per 6 bulan sekali digelar selama 4 hari yang diikuti oleh 500 peserta dan 37 Kontingen dari Provinsi Aceh.

Terlihat hadir juga Muspika Percut Sei Tuan, Panitia, pihak BPJS Ketenagakerjaan, para Pendekar, para Pelatih dan tamu undangan lainnya.
( TAGOR SINAMBELA )

scroll to top