Banteng merah putih Bojonegoro, peringati hari Reformasi dengan Unras

IMG-20210521-WA0041.jpg

Bojonegoro – Peringati sebagai Hari Reformasi. Berbagai cara dilakukan untuk memperingatinya, hari ini Banteng Merah Putih (BMP) Bojonegoro, menggelar aksi unjuk rasa (Unras) di dua lokasi yakni kantor DPRD dan Pemkab Bojonegoro, Jum’at (21/5/2021).

Tetap mematuhi prokes dan tertib lalin, rombongan pengunjuk rasa tiba sekitar pukul 10.00 di kantor DPRD dengan pengawalan dari Polres Bojonegoro.

Ketua Banteng Merah Putih Bojonegoro, Edy Kuncoro di depan kantor DPRD langsung berorasi tentang perjalanan korupsi di Indonesia dan kondisi saat ini Pemkab Bojonegoro.

Di kantor DPRD pengunjuk rasa diterima beberapa anggota dewan, dan langsung mengadukan beberapa persoalan krusial bangsa dan kondisi Bojonegoro, sekaligus membawa beberapa berkas surat untuk disampaikan kepada pimpinan dewan.

Edy Kuncoro, kembali mengingatkan kepada kita semua terkait belum bersihnya KKN di negeri Indonesia ini, sebagai tujuan awal perjuangan lahirnya reformasi pada tahun 1998 dulu.

Lasuri (Politisi dari PAN) salah satu anggota DPRD, selaku pimpinan rapat yang menemui pengunjuk rasa akan menyampaikan segala hal yang menjadi keinginan pengunjuk rasa kepada pimpinan dewan.

“Karena ini bukan dari kewenangan kami, Surat akan segera kita sampaikan kepada pimpinan dewan,” ungkapnya.

Setelah berorasi dan bertemu dengan legislatif, pengunjuk rasa melanjutkan aksinya di depan Pendopo Malowopati Bojonegoro tetap dengan pengawalan pihak polres setempat. (Jion).

scroll to top