Banjir Menerjang, Lalu Lintas Kendaraan Macet Total Di Sepanjang Jalan Depan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi

IMG_20210306_221116_compress28.jpg

MUAROJAMBI(Benuanews.com) – Jalan di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi kembali diterjang banjir.Hujan yang mengguyur sejak pagi mengakibatkan jalan yg berada tepat di depan Kampus Universitas kembali tergenang air.Arus lalu lintas kendaraan menjadi macet total disebabkan ketinggian air yang menggenangi jalan cukup membuat khawatir disebabkan air mengalir cukup deras.

Banjir yg terjadi pada Sabtu,06/03/2021 pukul.12.00 Wib ini berlangsung cukup lama sehingga sangat merepotkan bagi pemakai jalan.

Kemacetan kendaraan yang cukup parah ini terjadi di dua arah hingga belasan kilometer.Petugas dari Babinsa setempat akhirnya turun untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan yang mengantri cukup panjang.

Menurut keterangan yang didapat dari warga sekitar,kejadian ini sudah berulangkali terjadi di lokasi titik jalan yang sama.” Ketika hujan yang turun mengguyur cukup deras,kami warga disini selalu mengamati pergerakan air yang mengalir melewati drainase yang ada ” tutur Rudi yg mengaku bermukim tidak jauh dari lokasi banjir.

Harapan dari Warga sekitar lokasi banjir agar Drainase yang ada dapat segera diperbaiki kembali.Sehingga banjir yang sudah berulangkali terjadi selama ini,tidak terulang lagi.Kemacetan total disebabkan antrian kendaraan yang cukup panjang,tidak terjadi lagi(tutup).( Z.Utama )

scroll to top