Balap Liar Bukit Cinto DiBubarkan Polres Muaro Jambi

IMG_20201122_221548_compress81.jpg

Muaro Jambi,Benuanews.com,- Polres Muaro Jambi yang dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi, S.E berserta personil Polres membubarkan aksi balap liar Dilapangan Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro Jambi, Minggu, 22/11/20.

Polres Muaro Jambi membubarkan aksi balap liar , yang mengundang keramaian untuk pencegahan penyebaran COVID-19,agar terciptanya situasi aman dan kondusif dalam masa operasi OMP-2020.

Sejumlah pemuda yang diamankan dilapangan bukit Cinto diberikan bimbingan serta edukasi akan bahaya balapan liar bagi diri sendiri juga pengguna jalan lain, serta menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat. “Terlebih saat ini kita dihadapkan dengan wabah COVID-19.

 

Aksi balapan liar dan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, bukan tidak mungkin menjadi pemicu penularan dan menyebarnya virus tersebut,”ujar Akp Amradi, S.E

Pihaknya juga berharap peran serta orang tua dan lapisan masyarakat agar dapat memberikan pemahaman yang baik kepada anak-anak akan dampak buruk melakukan aksi balapan liar.

Kemudian, memberikan edukasi bahwa saat ini ada wabah COVID-19 yang menular dan sangat membahayakan kesehatan,“Untuk itu anjuran physical distance atau jaga jarak perlu ditaati dan diamalkan”.tegas Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi, S.E[Eko]

scroll to top