Bagikan Artikel

IMG-20230420-WA0011.jpg

Tulang Bawang Barat, (benuanews.com) – dirgantara news— Guna ringankan beban warganya kepala tiyuh Mulya Sari, kecamatan Gunung Agung, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Muhammad Jainuri bagikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT- DD).

Pembagian tersebut merupakan bantuan lanjutan pada tahun sebelumnya, yang merupakan program pusat untuk meringankan beban warga masyarakat akibat dampak pandemi covid- 19. (Selasa, 11/04/2023)

Pembagian BLT- DD yang diserahkan langsung oleh kepala tiyuh Mulya Sari itu, berlangsung di aula balai tiyuh setempat. Turut serta dihadiri seluruh aparatur tiyuh Mulya Sari, ketua BPT, Bhabinkamtibmas, Pendamping tiyuh, dan para penerima bantuan sebanyak 21 Keluarga Penerima Manfaat (21 KPM).

Dalam sambutanya kepala tiyuh Mulya Sari, Muhammad Jainuri menjelaskan bantuan itu dibagikan untuk tengang waktu selama 3 bulan, yaitu Januari hingga Maret 2023. Dengan jumlah besaran dana masing- masing penerima sebesar Rp 900.000,- .

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan, para penerima bantuan BLT- DD merupakan masyarakatnya yang memang layak untuk memperoleh bantuan, dan sudah berdasarkan seleksi yang sangat selektif berdasarkan data yang ada dari aparatur tiyuhnya.

“Saya berharap pada Warga penerima bantuan, agar dapat selalu bersyukur dan meningkatkan ibadah dibulan Ramadhan saat ini yang merupakan bulan penuh berkah. Selain itu agar dapat memanfaatkan dana bantuan yang ada untuk keperluan yang bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi saat ini “pungkas kepala tiyuh Mulya Sari. (Jay)

scroll to top