Babinsa Pentur Bantu Warga Bersihkan Material Longsor

IMG-20210113-WA0043.jpg

BOYOLALI (benuanews.com) — Babinsa Pentur Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Supardi dan Koptu Nuryanto Serma bersama masyarakat Dukuh Pancuran, Kelurahan Pentur, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali bahu membahu membersihkan longsoran tanah akibat hujan deras yang terjadi beberapa akhir-akhir ini. Rabu (13/01).

“Sebagai Babinsa sudah seharusnya menjadi kewajiban kami selaku Bintara Pembina Desa yang harus tanggap terutama dalam kondisi darurat di desa binaan. Di mana tenaga sangat dibutuhkan. Selain sudah menjadi tugas kami di wilayah, hal ini juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu tanggap terhadap warga yang sedang kena musibah,” ungkap Sertu Supardi.

Untuk saat ini jalan masih di lakukan pembersihan baik diruas jalan yang tertimbun tanah oleh warga masyarakat yang di bantu Babinsa, sehingga jalan yang digunakan warga tersebut bisa dilalui lagi baik roda dua maupun roda empat.

Sertu Supardi juga menghimbau agar warga berhati-hati disaat hujan terjadi, mengingat curah hujan akhir akhir ini masih cukup tinggi.
“Tetap waspada, kalau ada apa apa jangan sungkan segera laporkan ke kami”, Pungkas Sertu Supardi. (Agus Kemplu)

scroll to top