Babinsa Kelurahan Keprabon Bersama Linmas Pantau Kegiatan Vaksinasi Sinovac Dosis ke-2

WhatsApp-Image-2021-10-18-at-11.04.02.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Babinsa Kelurahan KeprabonKoramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto beserta Linmas Kelurahan Keprabon memantau kegiatan Vaksinasi Sinovac dosis ke – 2 bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon jln Diponegoro nomer 50 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari,Senin (18/10/2021).

Serka Daniel mengatakan kegiatan vaksinasi Sinovac dosis ke – 2 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Setabelan , dan untuk tenaga kesehatan yang melayani suntik vaksin Sinovac tersebut juga tenaga kesehatan (nakes) dari UPT Puskesmas Setabelan.

“Untuk jumlah peserta vaksin Sinovac dosis ke – 2 hari ini adalah 50 orang yang berusia 18 tahun ke atas yang memiliki KTP Surakarta dan warga yang memiliki KTP non Surakarta tetapi berdomisili di kota Surakarta.”tegasnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak perorangan , hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surakarta.”pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top