Babinsa Dimasa PPKM Level 2, Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan Himbau Warga Patuhi Prokes

WhatsApp-Image-2021-11-15-at-10.14.06.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Dengan diterapkannya PPKM Level 2 sebagai upaya pengendalian penyebaran virus covid 19, aparat semakin gencar melaksanakan Himbauan Prokes di wilayah masing-masing, Hal ini dikarenakan kota Surakarta juga terdampak dengan adanya pandemi covid 19.

Tak terkecuali di wilayah Koramil 04/ Jebres Babinsa sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab di wilayahnya terus berinsiatif megedukasi warga yang menjadi tanggung jawabnya tentang PPKM Level 2 di wilayah kota Surakarta .

Senin (15/11/2021) Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas aktif memberikan himbauan Protokol kesehatan dan meminta warga tetap waspada ditengah pandemi covid 19 dengan disiplin mematuhi Prokes untuk selalu memakai masker bila beraktifitas diluar rumah.

“Tak segan segan kami menyapa para warga yang sedang beraktifitas di sepanjang Jalan Pameda No.5 RT 5 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, warga yang sedang berada di warung makan, para PKL dan masyarakat yang tengah menggerombol di tepi jalan.”tegas Budiono.

“Selain mengedukasi warga kami juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan memberikan teguran untuk tidak diulangi kembali. Kami mengingatkan bahwa kasus Covid-19 diwilayah Kecamatan Jebres meningkat akan tetapi jangan lengah dan selalu waspada menjelang Perayaan Nataru ( Natal dan Tahu Baru ),” pungkasnya.

(Arda 72)

scroll to top