Babinsa Desa Gunung Rejo Aktif Menjalin Hubungan Komunikasi Sosial Dengan Warga

IMG-20230107-WA0042.jpg

Benua news,com. Pesawaran -Sebagai Bintara Pembina Desa atau yang lebih dikenal dengan Babinsa yang bertugas diwilayah wilayah dan merupakan Apkowil yang berhadapan langsung dengan warga masyarakat binaannya, akan selalu menjaga hubungan komunikasi dengan warganya diwilayah dimana Babinsa tersebut bertugas.

Sertu Baginda S yang merupakan Babinsa Desa Gunung Rejo nampak sedang membangun Komunikasi Sosial dengan cara bertamu keruma salah satu warganya yaitu Bpk Sandim di Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Sabtu (07/01/2023).

Nampak Babinsa Sertu Baginda Siregar bersama Bpk Sandim beserta keluarganya bertukar pikiran dan berkomunikasi dengan hangat dan kekeluargaan, saling memberi informasi dan masukan dari berbagai sumber yang mereka ketahui dan tidak lupa selaku Babinsa diwilayah Gunung Rejo Sertu Baginda Siregar memberikan pembinaan dan masukan secara langsung kepada warga tersebut dalam menjalankan aktifitas sehari harinya.

“Pembinaan yang kami lakukan terhadap warga masyarakat kami bersifat membangun sebagai pegangan mereka dalam beraktifitas sehari – hari, dan salah satu metode yang digunakan dalam rangka membangun komunikasi dengan warga dan juga kami selalu mendapatkan informasi langsung dari warga tentang kegiatan aktifitas di wilayah tempat tinggal warga tersebut, kami sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga yang sudah bekerjasama dengan kami di wilayah sampai dengan saat ini.” ujar Sertu Baginda disela sela beliau beraktifitas diwilayah kerjanya

Didy

scroll to top