Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan PJ Gubernur Dalam Rangka Safari Dakwah

AddText_08-26-10.07.52-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut – Asisten I Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd. memimpin Rapat Persiapan kunjungan Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni dalam rangka Safari Dakwah yang dilaksanakan oleh Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara ke Labuhanbatu di Ruang Rapat (Command Center) Bupati Kantor Bupati Labuhanbatu, Senin (26/08/2024).

Dalam Rapat, Sarimpunan menjelaskan bahwa Kegiatan Safari Dakwah yang bertemakan “Merajut Ukhuwah dalam memaknai spirit PON XXI Aceh Sumut 2024” Menuju Provinsi Sumatera yang Mantap dan Harmoni ini adalah rangkaian kegiatan, dan Labuhanbatu menjadi salah satu Kabupaten yang dikunjungi. Kegiatan Safari Dakwah di Kabupaten Labuhanbatu direncanakan akan diadakan di Aula Serbaguna Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Asisten 3 Administrasi Umum Pemkab Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos., MM menambahkan, Safari Dakwah yang direncakan mulai Pukul 14.00 ini akan menghadirkan Dr. Kyai H. Yusuf Mansur sebagai mubaligh. Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut Pj. Gubernur juga akan memberikan bantuan kepada 30 orang anak yatim.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diminta mendatangkan 30 orang anak yatim untuk menerima bantuan, mendatangkan masyarakat untuk mengikuti safari dakwah, dan menyiapkan Qori dari Kabupaten untuk pembacaan Al-Quran,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi teknis persiapan penerimaan Pj. Gubernur dan Kegiatan Safari Dakwah. Turut hadir pada rapat ini, Asisten 2 Ekonomi Pembangunan Pemkab Labuhanbatu, para Kabag di Setdakab Labuhanbatu, Camat Bilah Barat dan Rantau Utara, perwakilan OPD, dan hadirin peserta rapat lainnya. (*)

scroll to top