Arine Azraghevira Indarta Siswi SMA Negeri 4 Kota Jambi Raih Juara 1 Indonesia’s Girls Junior 2023

IMG-20230710-WA0009-1.jpg

JAKARTA.(Benuanews.com)-Ajang pencarian bakat model Indonesia, Indonesia Girls junior tahun 2023,Arine Azraghevira Indarta raih Juara 1 tingkat nasional bertempat di Hotel Ibis Style Mangga Dua Square Jakarta,Minggu 09/07/23

Arine Azraghevira Indarta meraih juara pertama Indonesia’s Girls Junior 2023 tingkat nasional.

Acara ini telah diikutin oleh 500 peserta audisi model dari 15 propinsi di Indonesia secara offline serta secara online . Dari hasil audisi tersebut terpilih 55 orang finalis dari seluruh Indonesia yang terdiri dari 28 finalis model Girls Junior usia 9 – 13 tahun dan 27 finalis Indonesia Girls Model usia 14-18 tahun.

Indonesia Girls 2023 sebagai wadah anak model berbakat di Indonesia agar mereka mendapatkan ilmu pengetahuan dan menjadikan mereka dapat terjun di dunia modelling dan entertainment.

Prestasi luar biasa Arine Azraghevira Indarta merupakan salah satu siswi Kelas 11 yang bersekolah di SMA Negeri 4 Kota Jambi.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah Novri Suryadi”menyampaikan Kebanggaan dan memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Arine Azraghevira Indarta yang telah meraih juara 1 tingkat nasional di ajang Indonesia’s Girls Junior 2023.

Arine keluarga besar dan bagian dari SMA Negeri 4 kota Jambi, merupakan siswi kelas 11″kata Novri

Ini Merupakan suatu kebanggaan buat sekolah dan bisa menjadi inspirasi siswa dan siswi yang lain untuk meraih prestasi tingkat nasional.

Arine siswa yang aktif kegiatan ini diikuti dengan inisiatif sendiri,dan sekolah memberikan dukungan penuh atas keinginannya mengikuti Indonesia’s Girls Junior 2023 dan meraih prestasi luar biasa “Juara 1”

“Sekolah tetap support apapun kegiatan para siswa dan siswi”sebutnya

(Red)

scroll to top