APRESIASI CAPAIAN VAKSINASI, JAJARAN FORKOPIMDA MENTAWAI DIANUGERAHI PENGHARGAAN

IMG-20220121-WA00052.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Mentawai dalam Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berlangsung pemberian Penghargaan Penanganan Covid-19 oleh Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet kepada Jajaran Forkopimda Mentawai. Jum’at, 21/01/2022

Adapun Jajaran Forkopimda yang menerima penghargaan tersebut adalah
Kapolres Mentawai AKBP Muat, SH.MM., Komandan Kodim 0316/Mentawai Febi Adrianto S.E., M.Tr (Han), Danlanal Mentawai Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, S.Si., Kajari Mentawai Siti Holija Harahap,SH., MH. Kakansar Akmal, S.Sos, dan Ketua DPRD Yosep Sarokdok.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Mentawai AKBP Muat, SH.MM mengatakan, “Kita akan selalu memotivasi tim yang dibawah walaupun medannya sulit untuk ditempuh langsung ke tempat warga. Apresiasi kepada Tim medis yang selalu berjibaku dengan luar biasa, dan harus di iringi oleh Tim Entry yang cepat menginput sehingga semua usaha terukur.”

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi oleh Awak Benuanews.com Kakansar Mentawai Akmal, S.Sos mengatakan, “Salah satu strategi penanganan covid adalah membuat kebijakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat sehingga masyarakat itu sendiri terlindungi dari penyebaran covid ini. Salah satu contoh kebijakan yaitu memberikan hak akan di vaksin untuk masyarakat yang menggunakan transportasi antar pulau, sehingga mereka semua terlindungi akan penyebaran covid ini.”

Acara tersebut dihadiri Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Kepala Dinas Kesehatan Lahmuddin Siregar, Forkopimda, BPBD dan Kepala OPD.(W).

scroll to top