Api Hanguskan 6 Gudang,Bektor,Stok Minyak Solar, Oli Drum, Ikut Terbakar.

IMG-20230222-WA0007.jpg

Sumut.Benuanews.com.Belawan – Diduga korsleting listrik, 6 (enam) unit bangunan kayu didalam kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan persisnya di dalam gudang olo ludes terbakar api, Selasa (21/2/2023).

Menurut informasi, sekira pukul 19.00 Wib timbul suara ledakan sebanyak 5 kali dalam gudang olo gabion lingkungan 11, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

“Tiba tiba terjadi korsleting kabel listrik dan menyambar ke salah satu gudang bengkel dan api menyambar sehingga membakar 6 unit bangunan kayu serta isi nya”.

Puluhan unit mobil damkar terjun ke TKP, dan kemudian Api berhasil di padamkan oleh petugas Damkar Pemko Medan pada pukul 21.30 Wib.

“Setelah api berhasil dipadamkan, Terlihat becak motor, drum, mesin kapal dan satu unit continer ukuran 20 fit dan jenis barang lainnya menjadi bangkai di TKP”.

Disebut sebut salah satu gudang bengkel yang terbakar sebagai tempat penyimpanan bahan bakar minyak solar atau pun oli drum.

Sementara, Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap mengatakan di TKP terdapat 6 unit gudang terbakar. Saat ini petugas sedang melakukan upaya pemadaman api.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan 6 unit bangunan tersebut di dalam Gudang Olo Gabion Belawan. Sebutnya Camat.(Handoko)

scroll to top