Apel Jam Pimpinan, Kapolres Rayakan Ulang Tahun Personil.

IMG-20230206-WA0099.jpg

Sumut.Benuanews.com.Belawan
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., bersama jajaran Polres Pelabuhan Belawan merayakan ulang tahun personil yang lahir pada Bulan Februari. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Jam Pimpinan pada Senin (6/2/2023).

Dalam arahannya Kapolres kembali mengingatkan untuk tidak ada lagi pembubaran dan langsung melakukan tindakan tegas.

“Tidak ada lagi pembubaran tawuran, kita lakukan tindakan tegas dipimpin oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek, jika eskalasi meningkat saya juga akan turun.” Kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada personil yang berulang tahun pada Bulan Februari dimana salah satunya adalah Kasat Reskrim AKP Rudy Syahputra, SH., MH.

“Yang terakhir saya mengucapkan Selamat ulang tahun kepada rekan – rekan yang berulang tahun hari ini, semoga sehat selalu dan kita bersama – sama dapat melaksanakan tugas dengan baik.” Kata Kapolres.

Sebanyak 34 personil Polres Pelabuhan Belawan berulang tahun pada bulan Februari seluruhnya merasa senang diberi suapan kue ulang tahun oleh Kapolres dan seluruh Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan.(Handoko)

scroll to top