Antisipasi Balap Liar, Polresta Mataram Giatkan Patroli KRYD Malam di Jalan Udayana

IMG-20230403-WA0029.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Guna menciptakan kondusifitas keamanan di bulan suci Ramadan, Polresta Mataram Polda NTB terus melakukan upaya pencegahan antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat dengan sasaran sepanjang jalan yang berpotensi menjadi gangguan di wilayah hukumnya. Senin, (03/04/2023) dini hari.

Sejak dari sekira pukul 01.00 wita sebanyak 35 personel dipimpin piket Pawas Kasi Humas Iptu Siswoyo SH dan Wakasat Narkoba Iptu Gustinus Goit, patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sudah berada di sepanjang jalan Udayana, Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Iptu Siswoyo SH mengatakan bahwa pelaksanaan patroli KRYD dalam rangka antisipasi balap liar dan balap lari yang terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Setibanya dilokasi benar saja kami langsung membubarkan beberapa anak-anak remaja yang masih berkeliaran maupun nongkrong kemudian melakukan pemeriksaaan terhadap sepeda motor yang tidak standar dan knalpot brong, kata Iptu Siswoyo.

Disamping itu selain kelengkapan surat-surat kendaraan kami juga lakukan pemeriksaan seperti sajam, narkoba maupun barang-barang yang mencurigakan.

Dan pada saat itu pula ada lima unit motor yang terjaring karena ditemukan menggunakan knalpot brong yang selanjutnya diamankan oleh Sat Lantas Polresta Mataram, ungkap Iptu Siswoyo.

Untuk menjaga keselamatan masing masing anggota dalam kegiatan ini untuk tetap melakukan secara humanis dan situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif, tutup Kasi Humas.

scroll to top