Anggota DPRD Surabaya Apresiasi Festival Nasi Goreng yang Digelar Takmir Masjid At-Taqwa Simorejo

IMG-20220814-WA0011-1.jpg

Surabaya, https://benuanews.com — Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, sekaligus menyambut HUT RI ke-77, Takmir Masjid At-Taqwa Simorejo menggelar tiga kegiatan, yaitu festival membuat nasi goreng Jawa untuk ibu-ibu, lomba adzan, dan nonton bareng film perjuangan pada hari Sabtu-Minggu (13-14/8/2022).

Ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (13/8/2022), Wakil Ketua Takmir bidang Humas, Okie Indriarto, menjelaskan kegiatan pada hari Sabtu sore yaitu membuat nasi goreng Jawa yang diikuti 15 kelompok ibu-ibu berkostum merah putih dengan tujuan memperingati perjuangan bangsa Indonesia dengan peran wanita saat itu didapur umum serta agen info pejuang Bangsa Indonesia.

“Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk memperluas obyek dakwah Masjid At-Taqwa Simorejo kepada warga sekitar supaya masyarakat tidak asing sehingga dapat masuk mengikuti kegiatan dengan potensi yang dimiliki”, terang Okie.

Okie berharap, dengan kegiatan tersebut, masjid At-Taqwa Simorejo bisa dekat serta mengoptimalkan potensi warga sehingga terjalin sinergitas yang harmonis.

Sementara itu, anggota komisi B DPRD kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah yang akrab dipanggil dr Zuhro sangat mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh Takmir Masjid At-Taqwa Simorejo dalam memperingati tahun baru Islam 1444 H, sekaligus menyambut HUT RI ke-77.

“Kegiatan positif yang digelar Takmir Masjid At-Taqwa Simorejo termasuk acara yang unik, dimana dakwah tidak hanya pengajian atau halaqoh, namun ada dakwah sosialnya juga. Mudah-mudahan bisa menginspirasi masjid-masjid lain untuk mengikuti kegiatannya”, harap dr Zuhro.

@gus/nas

scroll to top