Anggota DPRD Partai Demokrat Ir.Usman Adakan Reses

IMG-20220214-WA0053-1.jpg

Kalbar – Anggota DPRD kabupaten Kubu dari partai Demokrat daerah pemilihan kecamatan sungai kakap Ir.Usman adakan reses DPRD di Sungai rengas kabupaten Kubu Raya tahun 2022 ,Sabtu (12/2/2022).

Berbagai masukan dari masyarakat yakni perbaikan jalan yang rusak, perbaikan jembatan, masalah air sungai yang tercemar, karena mungkin usulan warga yang kurang atau bangunan yang tidak sesuai dengan penempatannya , semua aspirasi dari masyarakat akan di usulkan sesuai dengan anggaran daerah .

“Aspirasi dari masyarakat pada reses ini akan di rangkum kedalam pokok pikiran DPRD terkait dalam pembangunan kabupaten kubu raya”. Jelas Ir.Usman

Ia melanjutkan, Alhamdulillah reses yang kami adakan di gang Setia Karya berjalan dengan aman dan warga sangat antusias menghadiri reses ini, Mungkin insyaallah akan kita sampaikan kepada yang terkait aspirasi dari masyarakat sungai rengas”. Ujarnya

“Di reses inilah momen yang pas untuk masyarakat mengutarakan Aspirasi mereka Karena memang saat ini pemerintah kabupaten sebentar lagi akan mengadakan musrembang kecamatan dan musrembang kabupaten , jika usulan- usulan warga ini memiliki manfaat yang luas insya allah mudah- mudahan bisa kita perjuangkan”.

Saya berharap mudah-mudahan pendemi covid ini segera berlalu sehingga ekonomi kembali membaik, dan kegiatan yang mungkin sempat tertunda bisa terlaksanakan kembali”. Harap Usman . ( Nanda)

scroll to top