Anggota DPR RI Hadiri Bimtek Manajemen Peternakan BPTU-HPT Denpasar Di Dompu Selasa, 10 Mei 2022, WIB

IMG-20220510-WA0016.jpg

Dompu, NTB benuanews.com – Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi Partai PKS Dapil I NTB (Pulau Sumbawa) H. Johan Rosihan. ST, bekerja sama BPTU-HPT Denpasar dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Peternakan Kabupaten Dompu.

Kegiatan Bimtek selenggarakan di Tursina hotel Kabupaten Dompu Provinsi NTB, dengan tema” Manejemen peternakan BPTU-HPT Denpasar”, kegiatan Bimtek turut dihadiri oleh 100 orang peserta. (10/5/2022)

Acara Bimtek ini, yang di parkasai oleh H. Johan Rosihan, ST. Anggota komisi IV DPR RI bersama Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak Ditjen PKH Jakarta.

pelaksanaan kegiatan Bimtek di arahkan langsung oleh Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak dan awali dengan kata sambutan oleh kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu, menjadi pemateri dan dilanjutkan sambutan H. Johan Rosihan, ST, menjelaskan bahwa saya sangat perlu adalah dukungan dan legislatif terhadap pembangunan pertanian/peternakan dari pihak pemerintah.

Penyampaian materi oleh Sub Koordinator Substansi Pelayanan Tehnik drh. I Gusti Putu Ngurah Raka tentang manejemen peternakan, sementara materi yang disampaikan oleh Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu yaitu tentang pengelolaan dan manejemen pakan.
(Hamdan Reporter)

scroll to top