Anggota DPD RI Dr.Badikenita br Sitepu SE.M.Si Gelar Reses Di Desa Cinta Rakyat Namorambe

IMG-20220717-WA0049.jpg

Namorambe l benuaNews.Com
Anggota DPD RI dapil sumut Dr.Badikenita br Sitepu,SE M.si. menggelar reses di desa cinta Rakyat Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang Provinsi sumatera utara , minggu (17/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat, Dr.badikenita br sitepu mengatakan, kegiatan reses yang dilakukan yakni untuk mengetahui langsung permasalahan apa saja yang dihadapi masyarakat khusus nya di kecamatan Namorambe ini.

“Dengan adanya acara reses ini diharapakan aspirasi masyarakat, para bapak ibu di kecamatan Namorambe ini dapat ditampung dan ditindaklanjuti demi kemajuan daerah dan desa ini,” ucapnya.

Dalam kegiatan reses tersebut turut juga hadir unsur muspika kecamatan Namorambe seperti Camat Namorambe yg diwakili oleh Kasi Trantib Ferdinan marcus lase, Polsek Namorambe yg diwakili oleh waka polsek Bapak irawan,Danramil Namorambe diwakili oleh bapak Dermawan. Serta beberapa masyarakat yang tergabung dalam Kelompok tani dan peternakan yg hadir bersama kepala desa cinta rakyat Hermansyah sembiring dan kepala desa jatikesuma bapak indarto. Turut juga kehadiran Ormas Dpac Granat Namorambe yang diketuai oleh Sahun magabe sembiring dan Dpk Knpi Namorambe bersama ketua muhammadReza fahlevi.

Disesi acara Tanya jawab Beberapa masyarakat seperti Bapak ginting (ketua gapoktan) cinta rakyat dan (ketua Knpi) Namorambe bung reza fahlevi bertanya kepada ibu badikenita br sitepu dan ibu badikenita sitepu menjawab dengan santai berdiskusi dengan semua masyarakat yang hadir dan mengatakan siap membawa aspirasi masyarakat ini nantinya seperti kelangkaan pupuk subsidi, penyakit mulut kuku (Pmk) Pada ternak, serta Infrastruktur jalan besar di kecamatan Namorambe yang rusak parah untuk di lintasi masyarakat Namorambe. Tuturny” (pe sahun ms)

scroll to top