Anggota Dewan Bojonegoro Tewas Mengenaskan. Ternyata karena ini.

IMG-20220417-WA0007.jpg

Benuanews.com
Bumi Malawapati geger, gegara salah satu anggota DPRD dari fraksi Golkar yang ditemukan tewas gantung diri dipohon Kluwih. Sabtu, 16/4/2022 sekira pukul 03:00 dini hari.

Kejadian tersebut tepatnya di Desa Sudu kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Anggota dewan tersebut adalah H. Rasijan 55 th

Bermula dari istri korban yang bernama Hj Supatmi yang tidak menemukan ketika mencari suaminya di kamar dan ditunggu sampai menjelang waktu imsak.

Kemudian Hj. Supatmi menyuruh keponakannya (Masngudi 48 th) yang beralamatkan di dusun Tenggor desa Sudu RT 02/02 Kecamatan Gayam untuk mencari H. Rasijan dikarenakan akan makan sahur bersama.

Masngudipun mencarinya hingga keluar rumah, di periksa sekeliling rumah dan pekarangan. Sawah dan bengawanpun yang biasa dilalui korban disisirnya untuk menemukan H. Rasijan.

Akan tetapi bagaikan disambar petir disiang bolong ketika dirinya melihat ada sesosok yang menggantung di pohon kluwih lebih kaget lagi saat diamati dengan teliti ternyata baju dan celana pendek yang di kenakan itu dikenali adalah pakaian pamanya.

Posisi korban saat itu menggelantung dengan menggunakan tali tampar. Masngudi segera berlari pulang untuk memberitahukan hal itu pada Hj. Supatmi dan sekaligus melaporkan pada Kasun setempat (Nur Zaeni)

Belum diketahui penyebab kejadian itu, namun yang masih diingat Mangsudi bahwa pamannya pernah mengalami kecelakaan.

“Paman mengalami dua kali kecelakaan, yang terakhir kira-kira setahun yang lalu, dan Paman (H. Rasijan) sering mengeluh dadanya sakit” kata Masngudi.

Cak Wan

scroll to top