Ali Sabri Abbas Wakil Ketua DPRD Solsel Berhasil Menggalahkan Ratusan Penembak Jitu Polda Sumbar

IMG-20201109-WA0016.jpg

Solok Selatan (Benuanews.com) —Wakil ketua DPRD Solok Selatan Ali Sabri Abbas mendominasi juara 1 lomba menembak dalam rangka HUT Brimob yang dihelar dilokasi wisata Camintotan GoldennArm Padang Aro.

Dalam perlombaan menembak yang dihadiri oleh Wakapolda Sumbar itu Ali Sabri mengalahkan ratusan peserta yang terdiri dari anggota Polres Se Sumatera Barat dan penembak jitu dari Perbakin Sumbar.

Pada kejuaraan menembak dalam rangka HUT Brimob itu, Ali Sabri Abbas nerhasil menggondol satu unit sepeda motor trail jenis CRF.

Sebelumnya Ali Sabri Abbas yang juga Kabid Berburu Perbakin Provinsi Sumbar itu juga pernah meraih juara satu (1) lomba menembak HUT Polwan di Padang Besi beberapa bulan yang lalu, tak tanggungbtqnggung saat itu politisi partai PAN itu juga meraih tiga sekaligus medali emas, perak dan perunggu.

Ali Sabri Abbas saat diwawancarai Benuanews.com diruang kerjanya, Senin (9/11) mengatakan, dirinya saat itu tidak mengetahui bahwa Dia akan meraih juara, karena setelah selesai lomba Saya kebiri pulang karena sudah beberapa hari letih mempersiapkan rangkaian acara, namun setelah itu, panitia menyuruh saya kembali kelokasi, karena katanya Saya memenangkan lomba ini.

Ali Sabri menambahkan, ada tiga kategori yang Saya ikuti yaitu kategori jarak 100 meter, 300 meter dan 350 meter.dengan jumlah tembakan masing masing lima kali, dan Saya juga memprediksi tembakan Saya masuk kategori semua.

Dalam perlombaan itu, Saya memakai denjata berjenis Shafage kaliber 368, terimaksih kepada Kapolda dan Wakapolda serta jajaran yang telah sukses menggelar pertandingan ini, dengan harapan agar lahir nantinya penembak penembak handal Solok Selatan. Helfi yulinda

scroll to top