Alhamdulillah, Gercep “Sapu Lobang” Jalan Koto Baru-Muara Jernih Selesai Diperbaiki

IMG-20211106-WA0102-1.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Gerak Cepat (Gercep) “Sapu Lobang” Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan H Mashuri terbukti sudah.

Bagaimana tidak, jalan penghubung Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas hingga Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu tuntas diperbaiki, Kepastian ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Merangin Aspan, melalui Yaddy selaku Kabid Bina Marga, saat dikonfirmasi Sabtu (6/11/2021).

“Alhamdulillah, jalan dari simpang koto baru sampai muara jernih sudah diperbaiki. Jalan berlobang sudah rata tidak berlobang lagi,”katanya.

Seperti diketahui, perbaikan jalan dari Koto Baru hingga ke Desa Muara Jernih, dikerjakan pada titik titik tertentu. Yang mana, jalan diperbaiki diutamakan pada titik titik terparah.

“Ya, pastinya kita perbaiki pada titik terparah dulu,”jelasnya.

Menurutnya, pemerintah selalu siap menerima keluhan masyarakat terutama pada kerusakan jalan. Begitu ada laporan,Pemerintah Siap Respon Cepat Menanggapi Laporan tersebut

“Keluhan masyarakat kita tampung semua. Kalau ada kerusakan jalan silahkan hubungi kami. Seandainya ada jalan yang belum diperbaiki harap bersabar karena alat berat kita terbatas. Begitu selesai di desa ini baru pindah kedesa lainnya,”tutupnya. (Red)

scroll to top