Alfedri : Kami Beri Pelayanan Maksimal Dengan Setulus Hati

IMG-20240915-WA0066-scaled.jpg

Kandis- Benua news com : Program Siak Melayani Masyarakat (Melesat) mendapat apresiasi warga Kandis, antusias warga bertambah ketika Bupati Alfedri bersama para Dokter hadir menyapa warga.

Siang itu, tampak masyarakat memadati loket pendaftaran layanan kesehatan.
Program Siak Melesat ini mulai di lirik oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan, seperti melakukan cek up kesehatan, berobat serta konsultasi.

“Hari ini, kami memberikan pelayanan masyarakat Kandis dengan sepenuh hati. Selahkan bapak atau ibu manfaatkan fasilitas ini,” kata Bupati Alfedri di Kandis Sabtu (14/9/2024).

Siak Melesat’ Melayani Kesehatan Masyarakat di Kecamatan Kandis dengan membawa 14 dokter spesialis andalan ahli di bidangnya, bertempat di halaman kantor Unit Pelayanan Terpadu Disdukcapil atau kantor camat Kandis lama.

Alfedri mengatakan program pembangunan sudah tersusun, “Komitmen kami setulus hati bekerja untuk negeri dengan harapan berikan Pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan dan dapat menaikan indek kesehatan masyarakat dan menghasilkan generasi sehat berpendidikan dan berkelanjutan di masa mendatang menuju Generasi Emas 2045”.

“Alhamdulillah, tentu kami Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dan seluruh masyarakat dapat merasakan pertumbuhan pembangunan di setiap sektor yang kami masih setia dan amanah menjalankannya,” kata dia.

Ia menyampaikan rasa syukur dan ucapkan terimakasih kepada masyarakat berikan kepercayaan dan yakin bahwa program-program pembangunan ini tercipta sesuai kebutuhan dan permintaan masyarakat, dengan harapan Siak Melesat menjadikan Siak Sehat ini akan terus berlanjut kedepannya.

Ada 9 Layanan untuk melayani pengobatan dan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang di antaranya :
1. Pengobatan Dokter Spesialis, Penyakit Dalam, Kandungan, Anak, Bedah, Saraf, Jiwa, Paru, Rehabilitasi Medis, Patologi Klinik.
2. Pelayanan Penyakit Tidak Menular (PTM).
3. Pelayanan Skrining TB.
4. Penyuluhan Kesehatan Remaja.
5. Pelayanan Imunisasi.
6. Pendaftaran BPJS UHC (BPJS Gratis Pemerintah Kabupaten Siak).
7. Periksaan Triple Eliminasi Ibu Hamil.
8. Pelayanan KB Implan dan Suntik.
9. Pemeriksaan USG Ibu Hamil.

(Agus zega/infotorial)

scroll to top